chitika

sitti

Rabu, 05 Oktober 2011

Kolam Renang Waterboom Jakarta !

Nama Waterbom muncul pada 1993 saat Waterbom Bali pertama kali dibuka untuk publik. Waterbom mendapatkan banyak perhatian dari turis domestik dan manca karena kualitasnya yang berstandar internasional. Waterbom Bali yang bercirikan pulau tropis penuh pohon kelapa, semilir angin laut yang segar dan melimpahnya air jernih menjuluki dirinya sebagai Tropical Cool.
aboutUs_01Beranjak dari 16 tahun kesuksesan Waterbom Bali, pada tahun 2007 Waterbom Jakarta resmi dibuka. Komitmen kami tidak pernah berubah untuk selalu mejadi yang terbaik dalam pelayanan, fasilitas, desain dan estetika. Dengan tema Urban Cool, desain lansekap indahnya menawarkan atomosfir yang santai dengan wahana airnya yang mengasyikkan sekaligus menegangkan. Nama Waterbom kini telah diakui sebagai pemimpin dalam pelayanan, hiburan dan standarisasi yang tinggi.
Waterbom Bali akan membuat suasana liburan anda lebih hidup dengan seluncuran-seluncuran yang menegangkan, yang pelan dan santai maupun aktifitas yang seru. Jangan lupa untuk mencoba seluncuran andalan Waterbom Bali, Boomerang yang akan memacu adrenalin anda. Di Waterbom Jakarta akan anda temui The Hairpin, seluncuran mengasyikkan yang akan membuat anda berbelok, melingkar tajam dan menurun curam ke dalam kolam. Serasa rafting di udara!
aboutUs_02Waterbom Jakarta menawarkan proses penjernihan air tingkat lanjut yang unik dan tanpa kaporit. Kualitas air kami sangat ramah lingkungan dan kesehatan manusia terutama kulit, mata dan rambut. Demi keselamatan pengunjung, seluruh lifeguard kami melewati ujian untuk mendapatkan sertifikat dan lolos uji international Safety Guard Standard. Dokter jaga yang selalu siap selama jam operasional, sistem keamanan terpadu di seluruh areal taman, parkir yang nyaman dan akses yang mudah dari jalan tol.
Sampai bertemu di Waterbom pada liburan anda mendatang...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles