chitika

sitti

Selasa, 04 Oktober 2011

BB TOCRH

BlackBerry Torch 2 Dibanderol Rp5,3 Juta



detail berita
BlackBerry Torch 2 (Foto: BGR)
JAKARTA - Research In Motion (RIM) menghadirkan dua smartphone terbaru berbasis sistem operasi (OS) BlackBerry7 di Indonesia.

Smartphone BlackBerry Bold 9900 dan BlackBerry Torch 9810 akan tersedia mulai tanggal 16 September melalui distributor-distributor resmi, PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular dan PT. Selular Media Infotama.

BlackBerry Bold 9900 terbaru atau BlackBerry Torch 9810 terbaru yang masing-masing akan dijual oleh distributor-distributor resmi dengan harga Rp5.999.000 dan Rp5.399.000.

“Kami sangat gembira untuk memperkenalkan dua smartphone terbaru BlackBerry 7 di Indonesia. Kedua smartphone ini menonjolkan baik hardware dan software generasi terbaru dari RIM untuk menawarkan pengalaman komunikasi, multimedia dan produktivitas terbaik," kata Hastings Singh, Wakil Presiden RIM wilayah Asia Selatan, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Jumat (16/9/2011).

BlackBerry Bold 9900 adalah smartphone BlackBerry tertipis dengan ketebalan hanya 10,5 mm dan yang pertama menawarkan gabungan antara keyboard berkinerja tinggi dan integrasi layar sentuh dalam satu rancangan ikonis BlackBerry Bold.

Dengan rancangan yang indah, keyboard yang efektif dan layar sentuh yang brilian, BlackBerry Bold 9900 ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik termasuk rangka stainless steel yang menghasilkan sentuhan akhir pada smartphone yang luar biasa.

BlackBerry Torch 9810 merupakan kekuatan evolusi dari BlackBerry Torch 9800. Dengan fitur hardware berkualitas tinggi dan OS BlackBerry 7 membuat smartphone terbaru ini berfungsi lebih cepat, lebih dinamis  dan memberikan pengalaman multimedia lebih jauh.

Dengan layar display 3,2 inci, display dengan resolusi tinggi, BlackBerry memberikan fungsi keyboard yang lebih mudah digeser dan mempercepat proses pengetikan dan BlackBerry Torch 9810 memberikan kebaikan dari keduanya. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles